Gara-gara 'Kacang'



Today is heavy day. Sudah seminggu ini gw selalu tidur malem, kadang melakukan aktifitas yang sangat gak jelas. Apalagi nongkrongin laptop sambil internetan ampe mata merah, siwer dan kriyep-kriyep. Alhasil paginya pas kerja, bangunnya susah trus di kantor cuman bisa ngucek-ngucek mata doang yang udah merah makinan merah. Dasar aneh.
Nah, kayanya tgl 25 November ini adalah hari yang sangat ajaib banget, karena harusnya di tanggal keramat ini gw terima gaji gw. Tapi ternyata saudara-saudara, saldo saya hanya Rp 5000 saja. Fiuhh mudah-mudahan besok dananya keluar 3x lipat. Aminnn.....
Terus hari ini gw juga kuenyyangg banget dikasi 'kacang' ama orang yang gw ajak omong tapi sumpah diem aja gak ada respon. Yasudahlah, yang sudah terjadi yaa terjadilah. Tapi sumpah deh masih gondok aja gara-gara 'kacang'.


Tapi pas nyampe rumah, hati jadi adem lagi. NgobReng (ngobrol2 bareng) nyokap ama adek gw. Sharing dari A sampe Z hehe.. yang tadinya bingung mo cerita sama siapa, akhirnya bisa juga deh ngeluarin semua uneg-uneg and finally hati mulai legaaa tapi dikit doang....







Comments

Popular Posts